Looks Store Pusat Belanja Kosmetik Terlengkap dan Termurah Di Bandung Kulon

                                  Belanja kebutuhan kosmetik lengkap dan murah di Looks Store

Semua cewek kayanya pernah deh ngalamin paceklik skincare dan kosmetik pas saldo lagi mentok-mentoknya. Pas bedak abis, sabun cuci muka abis, liptint abis, pelembab sampe cushion mode akhir perjuangan. hahaha... kebayang gak betapa beratnya ujian ini hihi.

gak masalah kalo ada duitnya. Kalo pas tarik-tarikan sama kebutuhan sekolah gimana? atau tarik tambang sama kebutuhan rumah. dududu... alamat muka ngalah. 

Tapi ternyata ada banget di daerah Bandung Kulon satu toko kosmetik yang bisa jadi solusi belanja kosmetik yang lengkap tapi relatif terjangkau karena harganya lebih murah dibandingkan kita beli di toko retail atau toko lain.Namanya Look Store. 

Tampilan berbagai brand produk di Looks Store yang lengkap dan nyaman

Kenapa bisa di Looks Store affordable begitu? Itu karena di toko ini semua produk dibandrol dengan harga grosir meskipun dijual satuan. uwowww. buat kaum mendang-mending emang kadang 1000-2000 juga dikejar gak sih? hayo ngaku?! Bahkan di Look Store kita bisa dapet selisih harga sampai 5.000 per pcs loh. 

Meskipun Looks Store menjual produk dengan harga yang lebih murah, dipastikan semua produk di toko ini adalah asli alias original. Jadi gak perlu khawatir ketemu barang imitasi apalagi abal-abal.

Looks Store juga sistem pelayanan yang membuat nyaman meskipun belum self service. Ribet banget gak sih kalau kita mau beli kosmetik terus diikutin terus sama SPG atau pramuniaganya. Iya kan? Nah berbeda dengan di Looks Store meski produk yang diinginkan dibantu diambilak oleh petuga tapi kita bisa bebas berkeliling mencari produk yang kita inginkan. 

Looks Store memiliki pelayanan yang ramah dan harga murah 

Selain itu kita juga akan terkesan dengan suggest dan saran dari tim Looks Store yang bisa membantu mengarahkan produk yang sesuai dengan ketertarikan kita. Misalnya kamu membutuhkan eyebrow maka tim Looks Store akan memberi aku beberapa opsi produk berikut dengan deskripsi lengakp produknya. Begitu pula dengan produk lainnya. Jadi itu sangat membantu buat konsumen pemula atau yang belum terlalu mengenal produknya.

Looks Store memiliki area yang cukup luas dengan produk yang sangat lengkap. Dari brand lokal hingga import semua tersedia. Dalam penataanya juga Looks Store bergaya minimalis sehingga semua terdisplay dengan rapi. Kita bisa menemukan banyak variasi lengkap sebuah produk dari banyak brand. Jadi kalo kamu berkunjung ke toko ini gak akan sulit mencari produk favoritmu. 

Area depan Looks Store yang luas dan besar

Looks Store terdiri dari dua lantai yang kedepan akan dimaksimalkan dengan berbagai konsep yang menawan loh. Seperti cafetaria dan spot - spot foto yang instagramable. Dengan luasnya toko jangan khawatir juga dengan area parkir Looks Store yang mampu memuat banyak kendaraan. Area toko yang super luas membuat kamu leluasa berbelanja tanpa cemas mengganggu pengunjung lain.

Meski terletak di jalan arteri Bandung- Cimahi dan telah berdiri sejak tahun 2019 belum banyak yang mengetahui jika di kawasan Melong Asih ini ada toko kosmetik yang lengkap dan murah bernama Looks Store. Yap untuk kalian yang ingin berbelanja kebutuhan kosmetik dan perawatan kecantikan bisa langsung berkunjung ke Looks Store yang beralamat lengkap di jalan Melong Asih no.65 Cijerah Kota Bandung. Patokannya kedai mamayo yaa jangan sampai kelewat. 

Parfum Hello Sis! yang merupakan Produk homebrand Looks Store 

Tak hanya melayani transaksi secara offline di storenya langsung. Pusat belanja kosmetik Looks Store juga melengkapi etalase mereka dengan produk home brand berupa parfum dengan berbagai varian wangi. hello sis extrait de parfum 50mlTemukan hello sis extrait de parfum 50ml / parfum wangi tahan lama seharga Rp140.000. Dapatkan sekarang juga di Shopee!

Rafahlevi
Founder Xalshe Media Creative. Owner Beelicious Bandung. Single mom of two. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

15 comments

  1. Wihh kayanya lengkap disana, cuman lokasinya aja jahu dari rumahku, heheh. Tapi kapan kapan deh kesana,


    Cinezone

    ReplyDelete
  2. Waaaah ini mah surga kalo Looks Store beli satuan tapi tetep dapet harga grosir. Apalagi pas paceklik skincare, bisa nih mampir ke sini aja. Kayanya lengkap juga yaa. Pas nih parfumku abis, mampir ah.

    ReplyDelete
  3. Wah ada produk home brand parfum yang unyuuuu...
    Byw aku suka kalau belanj dibantu seperti di Looks Store yang timnya bisa membantu mengarahkan produk yang sesuai dengan ketertarikan kita.

    ReplyDelete
  4. seru bget ya ssekarang pusat belanja kosmetik sm skin care jd banyak bget. nini contohnya yg lengkap, bisa online offline pula. tinggal servicenya aja yg mesti ditingkatkan terus nih dr seller2 biar customer puas balik teruusss

    ReplyDelete
  5. Wah berarti itu bisa buat kulakan juga, ya. Seru juga dan hemaaat cermat bersahaja macam pramuka. 😁😁

    ReplyDelete
  6. Looks Store di Bandung Kulon ini juara banget! Harga kosmetiknya murah, lengkap pula. Gak perlu pusing lagi soal skincare kalau ke sini!

    ReplyDelete
  7. Benar banget, belanja diikutin sama SPG nya kok risih rasanya. Jadi tidak leluasa untuk pilah pilih hehe.

    Toko ini mah memanjakan para wanita yang senang dengan kosmetik ya kan :)

    ReplyDelete
  8. Paling seneng kalau belanja skincare dan makeup di toko kayak Looks Store gini. Di Semarang juga ada nih yang semacam ini, satu toko dengan aneka jenis brand dan harganya sangat terjangkau. Bisa lumayan terpautnya dibandingkan harga pada umumnya.

    ReplyDelete
  9. suka kalap nih kalau sudah ke toko retail kosmetik yang super lengkap banget. Belanja di Looks Store pasti jadi pengalaman yang menyenangkan. Pilihan produknya lengkap banget, pelayanannya ramah, dan suasananya nyaman. Jadi betah berlama-lama di sana.

    ReplyDelete
  10. Di Melong Asih aku punya wisata di sana. Nanyinkalau main ke Cijerah siapanyahu bisa mampir sekalian ah...
    Sepertinya di sana lengkydan produk asli ya pastinya

    ReplyDelete
  11. Meski sama-sama Bandung, tapi ini ujung dunia banget kalau dari tempatku. Hehe... Udah paling bener ke toko online-nya aja sih. Apalagi kalo pas event yang ada diskonnya.

    ReplyDelete
  12. Ini sih surganya kaum hawa yang suka skincare-an. Lengkap banget koleksi produk-produknya, mana dijual dengan harga grosir lagi.. wiih mantap

    ReplyDelete
  13. Terima kasih rekomendasinya kak. Kalau kesina mbak saya pasti tak rekomendasikan untuk membeli peralatan kosmetik di sana. Sepertinya memang bagus2

    ReplyDelete
  14. Hmmm udah deket gini lokasi tokonya. bahaya ini, buat para istri yang baca artikel ini. bisa bisa minta pak suaminya ngeborong. hehehe.

    ReplyDelete
  15. Info bagus nih! Sekarang kalau mau cari skincare atau belanja kosmetik di Bandung udah nggak perlu bingung lagi, deh.

    ReplyDelete

Post a Comment