Aman dan Lengkap! Integrasikan Semua Media Sosial Dengan Satu Tautan Heo Link

Akses berbagai media sosial dalam ponsel
Beberapa kali aku stalking media sosial para influencer yang udah centang biru, ternyata meski mereka punya seabrek kegiatan dan bahkan brand bisnis yang beragam, bio instagram mereka stay down to earth. Tetep clean minimalis gak segala ditempelin sampe limit space abis.

Kok bisa ya bio sesimpel itu tapi branding dan bisnis mereka lancar jaya. Ohh di bionya punya 'kantong ajaib" ternyata. Akntong ajaib berbentuk link yang kalo di klik lengkal banget. Sebanyak apapun jobdesk dan ruang usaha yang mereka miliki tersusun rapih dalam satu tautan bio.

Ternyata si aku nya yang kudet wkwkwk. Pada influencer dan tokoh publik maupun perusahaan sudah melakukan trik ini sejak lama cuman akunya aja yang gak ngeuh. Hihi..

Selama ini aku lihat bio di media sosial mereka terlihat sederhana dan bersih. Itu karena menggunakan satu tautan saja untuk mengintegrasikan berbagai informasi tentang mereka. 

Yap dengan menggunakan satu tautan pengguna bisa menyeting semua lini media sosial, bisnis, kretifitas dan produk lainnya. Mahal gak ya? Susah gak ya buatnya? Dimana bikinnya? Banyak lagi anak pertanyaannya hahaha. Sekian lama terjebak dalam rasa penasaran dan banyak pertanyaan, akhirnya aku menemukan perusahaan media yang menyediakan layanan tautan tersebut adalah Heo Link
Heo link mengintegrasikan dalam satu tautan
Heo link merupakan layanan jasa yang menggabungkan teknologi dan kesederhanaan. Dengan menggunakan heo link kita bisa menggabungkan banyak tautan media sosial kita pada satu tautan saja dengan aman dan efektif. 
Misalnya jika kita ingin membuat tampilan bio di instagram jadi lebih profesional dan clean kita bisa menggunakan fitur halaman bio lewat layanan Heo link ini, sehingga semua media sosial kita bisa terintegrasikan tanpa ribet.
Cara membuat halaman bio di Heo Link gak terlalu rumit. Pertama-tama kita harus masuk ke website resmi Heo Link terlebih dahulu menggunakan akun heo mu yang sudah terdaftar atau menggunakan akun google. Kemudian kita akan menemukan berbagai fitur layanan Heo Links di laman beranda mereka. 
Silahkan membuka halaman Bio Demo jika kamu ingin tahu lebih dulu seperti apa sih cara kerja Heo Link. Atau kamu juga bisa langsung mulai dengan uji coba gratis berbagai template halaman bio yang bisa langsung kamu pakai dan aplikasikan ke bio sosial mediamu. 

Di halaman tautan bio, kamu bisa membuat tautan bio yang unik sesuai selera dan kreatifitasmu loh. Semua fiturnya didesain dengan mudah dan ringkas sehingga bisa disesuaikan dengan branding sosial mediamu. URL Heo Link membuka dan mendeteksi aplikasi secara otomatis di ponsel. Beberapa kelebihan dalam membuat halaman bio di Heo Link antara lain adalah warna kustom & branding, banyak komponen siap pakai, engaturan SEO, aman, proteksi kata sandi, dan peringatan konten sensitif.

Permudah selancar dunia digital dengan fitur-fitur Heo Link
Tak hanya membuat halaman bio yang terlihat menjadi ringkas dengan menggabungkan banyak tautan sosial media menjadi satu tautan. Heo Link juga memiliki banyak fitur layanan lainnya seperti tautan pendek atau short link, kode QR, bagikan kartu virtual, transfer file dan layanan host HTML statis.

Kode QR misalnya, kami bisa membuat kode QR mu sendiri yang lengkap dengan template yang mudah digunakan di Heo Link. QR buatan kita bisa dikreasikan dengan  memanfaatkan berbagai fitur unggulan seperti warna kustom dengan gradien, logo kustom, banyaknya pilihan bentuk QR yang dapat dipilih, bingkai QR Code yang bisa disesuaikan hingga template Vcard, WiFi, Kalender, Lokasi, dll.

Layanan lengkapnya dilengkapi dengan berbagai alat utilitas web yang cepat, andal dan mudah digunakan. Lebih dari 126 tools yang digunakan untuk menunjang kebutuhan konsumen seperti alat text, alat konverter, alat manipulasi gambar, alat pemeriksa, alat waktu dan sebagainya.

Heo Link akan membuka aplikasi secara otomatis tautan pendek dan mendeteksi aplikasi yang digunakan kemudian membukanya di ponsel.




 

Rafahlevi
Founder Xalshe Media Creative. Owner Beelicious Bandung. Single mom of two. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

20 comments

  1. hampir sama dengan link tree g y ini

    ReplyDelete
  2. Belom coba sih pake heo link ini. Tapi jujur masih pake linktree buat profil pribadi. Bakalan nyoba nanti,


    Newsartstory

    ReplyDelete
  3. Tambah lagi nih pilihan buat bikin smartlink, jadi kepo sama si Heo link ini, kepoin ah, menarik juga bisa pasang QR.

    ReplyDelete
  4. Wah baru tau ada Heo Link. Kalo bisnisnya banyak memang lebih enak pakai satu tautan kayak gini ya. Terlihat profesional

    ReplyDelete
  5. Sekarang ini memang sangat butuh teknologi buat meringkas akun atau tautan bisnis. Meski punya banyak link bisnis, tapi kalau pake Heo Link gini, jadi lebi minimalis tapi hasilnya efektif ya.

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu ada Heo Link lho. Aku pakainya linktree yang masih gratisan. Bisa nih dicoba. Oh iya, ini full berbayar atau ada opsi uji coba misalkan sebulan gratis?

    ReplyDelete
  7. Penting nih buat blogger. Soalnya kadang kita cuma cantumin link blog kita, pdhl kita juga punya portfolio tulisan di tempat lain. Sayang kan klo gak diabadikan, hehe. Thank you infonya mbak. *brb bikin

    ReplyDelete
  8. jadi lebih "aykecings" aja gitu ya kalau jadi satu untuk semua link medsos atau bisa juga dengan link lainnya? jadi gak kelihatan ribet itu, semua akun ada di satu tempat, tinggal pilih bikin micro landingnya pakai Heo Link ini!

    ReplyDelete
  9. kayaknya sekarang semakin banyak ya pilihan tautan link buat di profil IG kita. tinggal pilih mana yang disuka deh

    ReplyDelete
  10. Keren banget! Satu tautan aja bisa rapiin semua medsos dan bisnis. Gak ribet, tapi branding tetep profesional. Pasti bakal coba Heo Link! 😎

    ReplyDelete
  11. Saya baru tahu nih... Selain bisa mengumpulkan tautan link, banyak fitur lainnya juga ya, praktis...

    ReplyDelete
  12. Wah ternyata selain lnyk.in ads heo link juga....wah menarik nih harus dicoba biar tahu bedanya nih

    ReplyDelete
  13. Baru denger ada heo link. Fiturnya menarik nih, ada QR Code nya juga. Mana bisa di custom lagi.

    ReplyDelete
  14. Jadi lebih simple ya kak buat menyatukan link² yang diperlukan dalam satu link heo ini, terus tinggal taro deh di profil

    ReplyDelete
  15. Wah, aku kok penasaran sama HEO ini
    Bakal lebih praktis ya kalau link sosial media dijadikan satu seperti ini

    ReplyDelete
  16. Aku jadi pingin mencoba menggunakan Heo Link.
    Karena selama ini belum pernah bebikinan tautan pendek.
    Sebenernya, jadi kerasa manfaatnya banget yaa.. Apalagi bagi yang masih baru kenalan. Jadi tergambarkan dengan mudah dan jelas.

    ReplyDelete
  17. Jadi pengen coba layanannya nih. Hemat bgt buat kenalin kontak sosmed kita ke org ya kak. Dalam sekali klik, banyak link sosmed yg bs kita kasih. Praktis.

    ReplyDelete
  18. waw keren, bisa jadi rekomendasi nih, soalnya aku belum sempat bangun medsos blogku nih

    ReplyDelete
  19. Wah bagus banget nih buat yang lagi cari solusi untuk integrasi.. semoga membantu ya untuk para pegiat digital

    ReplyDelete
  20. wah ada tools baru nih yang layak di coba, jadi lebih mudah mengkoneksikan akun sosmed lain untuk branding ya kak

    ReplyDelete

Post a Comment