Wizz Mie Pilihan Tempat Makan Mie Yang Kids Friendly dan Affordable

 

Wizz Mie adalah salah satu tempat makan yang sedang naik daun di kalangan anak muda, terutama bagi penggemar mie. Tempat ini menawarkan berbagai jenis mie dengan cita rasa yang bervariasi dan harga yang terjangkau. Menu dan rasanya mengingatkan kita pada konsep serupa dengan merek dagang berbeda. 

Buat kaum menadang mending Wizzmie jelas menjadi salah satu opsi makan diluar yang ramah anak dengan seabrek menunya yang variatif, ramah di dompet juga karena harganya yang relatif terjangkau bagi semua kalangan, dan konsep tempat makan yang nyaman, dengan area yang luas untuk serombongan maupun lonely food hunter. 

Random Plan : Recharge Meal The Kiddos After Taekwondo Match

Sayangnya ternyata saya cukup kudet karena baru tau sudah buka Wizz Mie cabang baru yang lokasinya gak jauh dari tempat tinggal saya justru. Padahal mie satu ini lagi viral banget di dunia persosmed-tan.

Gak ada angin gak ada hujan ketrigger story orang tetiba tercetuslah ide on the spot pulang taekwondo anak-anak kita makan di Wizz Mie. Yaa terkadang random plan justru yang malah sukses dibanding rencana-rencana yang di plot jauh-jauh hari. Sebelumnya aku sempet ngintip menu mereka lewat sosial media. Dan memang menu yang ditawarkan sangat kids friendly.

Suasana di Wizz Mie sangat nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama teman-teman. Areanya didesain cukup luas dan terbuka dengan desain interior yang modern dan ceria, Wizz Mie berhasil menciptakan atmosfer yang menyenangkan untuk para pengunjung.

Mengenal Wizzmie Lebih Dekat 


Logo Wizz Mie didesain dengan gaya yang simpel namun karakternya yang kuat dan unik mampu menarik perhatian masyarakat. Menggunakan tone warna-warna cerah seperti kuning dan merah, magenta, hijau, karakter logo ini mencerminkan semangat dan kehangatan yang ingin disampaikan oleh sang pemilik usaha.  Warna-warnanya  melambangkan kebahagiaan dan keceriaan dan memberikan kesan berani dan energik. Kombinasi ini membuat logo Wizz Mie mudah dikenali dan diingat oleh para pengunjung.

Dikutip dadi berbagai sumber literasi Wizz Mie didirikan pada tahun 2020 oleh sekelompok anak muda yang memiliki passion dalam dunia kuliner. Ide awalnya muncul ketika mereka menyadari bahwa banyak anak muda yang mencari tempat makan yang menyajikan mie dengan kualitas baik namun tetap terjangkau. 
Mereka ingin menciptakan tempat yang tidak hanya menyajikan makanan enak, tetapi juga menjadi tempat berkumpul yang asyik. Dengan semangat tersebut, Wizz Mie pun lahir dan  dibuka pertama kali di Surabaya dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat sekitar. 
Seiring perjalanannya Wizzmie makin banyak dicari hingga antrian kian panjang dan mengular. Melihat fenomena ini owner Wizzmie mencoba memenuhi kebutuhan pasar dengan membuka cabang di tempat lain seperti Malang, Madiun dan sekitarnya. Saat ini, Wizz Mie sudah memiliki hadir dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Beberapa lokasi cabang yang terkenal antara lain:
Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Uniknya setiap outlet Wizzmie memiliki suasana yang serupa sehingga tetap mempertahankan ciri khas dari Wizzmie itu sendiri.

Menu yang Ditawarkan


Bicara soal menu, tempat makan yang bisa ditolerir satu keluarga maka Wizzmie menjadi onestop resto yang bisa dijadikan pilihan. Menu di Wizz Mie sangat beragam. Mulai dari nasi, mie, aneka pelengkap, minuman, hingga es krim hadir disini. Beberapa menu andalan yang bisa ditemukan di sini antara lain: Mie Goreng Spesial yakni Mie yang digoreng dengan bumbu khas dan ditambahkan sayuran serta protein pilihan lengkap dengan pangsit goreng berisi ayam. Nasi mangkok dengan berbagai pilihan menu pendamping, aneka sushi roll dan kimbap, camilan Pendamping seperti pangsit goreng, lumpia ayam, lumpia udang, siomay udang, udang rambutan dan masih banyak lagi.

Wizz Mie juga menyediakan puluhan menu minuman segar dan kopi yang dapat menemani hidangan utama seperti taro, moccacino, latte, hazelnut coklat, lemon tea dan lain-lain.

Serupa Tapi Tak Sama


Banyak orang yang berpendapat bahwa Wizz Mie memiliki kesamaan dengan tempat makan serupa. Dengan merek dagang berbeda memang beberapa hal terutama dalam hal konsep dan menu. Keduanya menawarkan menu mie sebagai main course dengan harga terjangkau dan suasana yang ramah untuk masyarakat terutama anak muda.
Namun, sebenarnya Wizz Mie memiliki sedikit perbedaan dalam beberapa hal seperti konsep desain yang lebih segar dan dinamis, variasi menu yang ditawarkan seperti ricebowl dan sushi, hingga adanya spot gelatto es krim yang ciamik dan menarik. Tentu saja spot es krim ini menjadi salah satu yang paling mendapat perhatian. Letaknya berada persis disamping spot kasir sehingga sudah bisa dipastikan anak-anak tidak alan melewatkan jajan menu satu ini.
Karenanya meski Wizzmie memiliki kemiripan dengan brand tertentu Wizzmie tetap memiliki identitasnya dan keunikan yang memiliki daya tariknya tersendiri.

Penutup

Wizz Mie hadir sebagai solusi bagi para pencinta mie yang mencari tempat makan yang enak, terjangkau, dan nyaman. Dengan logo yang menarik, menu yang bervariasi, serta cabang yang semakin banyak, Wizz Mie menjadi pilihan tepat untuk berkumpul dan menikmati hidangan mie yang lezat. Jadi, jika kamu mencari tempat makan yang asyik dengan teman-teman, Wizz Mie bisa jadi pilihan yang pas!

Rafahlevi
Founder Xalshe Media Creative. Owner Beelicious Bandung. Single mom of two. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment